Yudisium Periode I 2019: FE Luluskan Tiga Mahasiswa Asing

Ketua Jurusan Akuntansi, Dr. Hj. Nanik Wahyuni, S.E., M.Si., Ak. didampingi Sekretaris Jurusan Akuntansi, Hj. Meldona, S.E., M.M., Ak. menyerahkan SK Yudisium kepada mahasiswa asal Libya.

Yudisium tahap I FE UIN Malang diikuti oleh 141 calon wisudawan. Masing-masing 71 dari jurusan manajemen, 21 dari jurusan akuntansi, dan 23 orang dari jurusan S1 Perbankan Syariah. Peserta yudisium berhasil memperoleh rata-rata IPK 3,48 dengan IPK tertinggi 3,87 diraih oleh Toha Barizi dari Jurusan Manajemen, 3,83 diraih oleh Kanya Preyas Permadi dari Jurusan Perbankan Syariah, dan 3,78 diraih oleh Siti Ismasari dari Jurusan Akuntansi.

Penghargaan juga diberikan pada lulusan yang berhasil menghafal al-Quran sebanyak 5 hingga 30 juz. Calon wisudawan yang memperoleh penghargaan tersebut diantaranya Ervina Rahmadila dan Pratiwi Desika berhasil menghafal 30 juz, Laily Farikhatun Ni,mah dengan hafalan 6 juz, serta Yulinda Nordiana Maulidah dan Khulaifatur Rifki masing-masing berhasil menghafal 5 juz al-Quran. Kelima calon wisudawan berasal dari Jurusan Perbankan Syariah.

Pada yudisium kali ini, terdapat tiga mahasiswa asing masing-masing dari Yordania, Malaysia, dan Libya. Ucapan selamat dan sukses disampaikan oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Siswanto, M.Si., atas jerih payahnya hingga berhasil menyelesaikan studi. Harapannya, lulusan dapat mengharumkan nama baik almamaternya. Sementara itu, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Dr. A. Sani Supriyanto, MM, menyampaikan harapannya agar alumni tidak melupakan almamaternya. Ia akan bangga jika lulusan FE dapat menoreh prestasi yang bermanfaat bagi masyarakat atau di tempat ia bekerja. Selamat dan sukses untuk calon wisudawan FE UIN Malang. (us)