E-Complaint

Penjaminan mutu (quality assurance) pendidikan tinggi sebagai proses penetapan dan pemenuhan standar mutu pendidikan secara konsisten dan berkelanjutan dimaksudkan agar pelanggan memperoleh kepuasan serta menghasilkan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) di perguruan tinggi. Agar perbaikan dan pengembangan dapat dilakukan dengan cepat dan terus-menerus serta kepuasan pelanggan senantiasa terpenuhi, keluhan yang disampaikan oleh pelanggan merupakan masukan yang sangat berharga dan harus ditindaklanjuti. Keluhan pelanggan juga merupakan salah satu instrumen untuk melakukan evaluasi dan deteksi dini terhadap kelemahan sistem ataupun penyimpangan pelaksanaan manual mutu. Hal ini juga sangat diperlukan untuk mencapai standar World Class University.

Oleh karena itu kami berharap Bapak/Ibu/Sdr. yang merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh unit kerja Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, baik akademik maupun nonakademik, menyampaikan keluhan melalui menu e-complaint ini. Pelanggan yang dapat menyampaikan keluhan adalah setiap orang yang menerima atau berhubungan dengan layanan yang diberikan oleh Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, meliputi antara lain; Mahasiswa, Dosen, Pegawai, Orang Tua Mahasiswa, serta pihak lain yang berhubungan dengan layanan yang diberikan oleh Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Sertakan Nama Anda, Jurusan serta isi komplain dan solusi yang Anda tawarkan. Ruang lingkup keluhan meliputi semua jenis layanan yang diberikan oleh unit kerja di Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, yaitu:

  1. Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, serta Strategi Pencapaian
  2. Tata Pamong, Kepemimpinan, Sistem Pengelolaan dan Penjaminan Mutu
  3. Mahasiswa dan Lulusan
  4. Sumberdaya Manusia
  5. Kurikulum, Pembelajaran, dan Suasana Akademik
  6. Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi
  7. Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerjasama
  8. Layanan Teknologi Informasi

[formidable id=3]