Relaunching Galeri Investasi Syariah

Kerjasama tripartit antara UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Indopremier, dan BEI terkait galeri investasi syariah akan ditandatangani Kamis besok, di Gedung Rektorat Lt 5 UIN Malang (12/9). Masing-masing pihak sepakat untuk membuka dan mengembangkan investasi pasar modal syariah, khususnya dalam mengembangkan pendidikan pada generasi muda, pengabdian, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat sekitar. FE UIN Malang menjadi kampus pertama di Jatim yang membuka galeri investasi pasar modal syariah.

Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI), Direktur Indopremier, dan Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan menandatangi perjanjian tripartit ini. Beberapa pihak terkait seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK), MUI Jatim, BEI Jatim, Indopremier Jatim, dan berbagai kalangan akademisi perguruan tinggi di Malang bakal menghadiri relaunching investasi pasar modal syariah di UIN Malang besok.

Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama, dilanjutkan seminar pasar modal dengan tema “Perkembangan Pasar Modal Syariah di Era Digital”, menghadirkan pembicara dari BEI, Indopremier, dan akademisi. Peresmian galeri investasi pasar modal syariah di Laboratorium Pasar Modal Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang akan mengakhiri rangkaian acara ini. Sukses untuk UIN Malang (us).