Bangun Spiritualitas dengan Baca Quran dan Berdoa sebelum Aktivitas

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. didampingi Dekan FE UIN Malang, Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag. serta Dr. H. Achmad Sani Supriyanto, M.Si., serta Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Sutikno Edyanto, dalam kegiatan Baca Quran dan Doa sebelum memulai aktivitas.

“Memulai aktifitas dengan membaca al-Quran akan menambah energi baru, badan terasa lebih fresh, inspirasi dan kreatifitas pun akan mudah muncul. Kedalaman spiritual ini harus menjadi tradisi di lingkungan UIN Maliki Malang”. Demikian pesan rektor UIN Maliki Malang, Prof. Abd. Haris, M.Ag, saat menyambangi kegiatan khatmil al-Quran civitas akademik Fakultas Ekonomi sebelum melakukan aktiftas kesehariannya di UIN.

“Ada gerakan transidensi, kita kaitkan kehidupan kita kepada Allah SWT” imbuhnya. Khatmil Quran dilakukan oleh pegawai FE UIN Malang baik Dosen maupun Tenaga Kependidikan setiap hari mulai pukul 7.30 – 08.00 WIB. Sedikitnya satu halaman al-Quran dibaca bersama setiap pagi. Agenda dan informasi penting fakultas atau jurusan dapat disosialisasikan secara singkat pada forum ini. Dosen yang tidak memiliki jadwal pagi hari dapat bergabung di ruang meeting FE UIN Malang.

“Alhamdulillah, kebiasaan baik ini tetap dilakukan setiap pagi mulai hari Senin sampai Jumat. Semangat dan kebersamaan akan senantiasa terjaga dalam melayani stakeholder menuju peningkatkan reputasi dan rekognisi kelembagaan” kata Dekan FE. Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag. Sukses selalu untuk FE UIN (us).