Yudisium Periode III dan IV Tahun 2021: FE UIN Malang Luluskan 273 Mahasiswa

Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kembali melaksanakan yudisium pada hari Rabu, 29 September 2021 yang meluluskan 273 mahasiswa dari ketiga program studi pada fakultas tersebut. Acara yudisium periode III dan IV ini dilaksanakan dengan sistem daring namun tidak mengurangi rasa khidmat dan kekeluargaan. Kegiatan yudisium ini dihadiri dengan sangat terbatas karena masih dalam kondisi pandemi

Pada awal acara ini laporan akademik yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang akademik Dr. Siswanto, M.Si, pada laporannya dari periode yudisium III terdapat 43 mahasiswa dan 230 mahasiswa pada yudisium periode IV ini, dengan rata-rata IPK adalah 3,51 hal ini “sudah sesuai dengan stander mutu internal”, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. H. Misbahul Munir, Lc., M.EI juga berkesempatan memberikan sambutan dan memberikan ucapan selamat atas kelulusan para mahasiswa yang pada hari ini mengikuti prosesi yudisium, beliau mengaku bangga karena kondisi yang serba terbatas karena pandemic 273 mahasiswa ini mampu menyelesaikan kuliah dengan baik. Beliau juga berpesan bahwa ini merupakan awal dari semuanya, Bapak Dekan berpesan agar senantiasa alumni Fakultas Ekonomi selalu belajar, paling penting adalah belajar tenteng ilmu kehidupan agar para alumni FE dapat terbentuk karakter dan mentalnya ditengah masyarakat, pesan terakhir yang beliau sampaikan “jangan berpuas diri karena sudah sarjana dan mendapat IPK tertinggi, teruslah belajar”. Pesannya.