Tax Center adakan Pelatihan Pajak Zero Risk

Laboratorium Tax Center FE UIN Malang sukses menggelar  pelatihan pajak  melalui webinar dengan tema How To Manage Tax Planning With Zero Risk. Pelatihan pajak secara online ini dihadiri peserta akademisi dan pengusaha dari berbagai kota seperti Surabaya, Medan, Batam, Gorontalo, Semarang, Jember, Bali, dan lain-lain.  Dalam daftar hadir tercatat 126 peserta dari UIN Malang dan 74 peserta dari berbagai perguruan tinggi dan pelaku usaha-industri  berbagai kota (Jumat/7/20).

Acara dikemas menarik, interaktif, dan sesekali diselingi dengan doorprize  bagi peserta penanya maupun yang mampu menjawab pertanyaan dari pemateri.   Prinsip ekualisasi pengisian SPT badan, berbagai komponen tax planning,  dan bagaimana meminimalisir pajak terutang (all tax) agar efektif dan dapat memperoleh keuntungan sesuai  peraturan undang-undang,  berbagai insentif  pajak, penghapusan sanksi, dan penyesuaian tarif  pajak menjadi pokok bahasan menarik untuk disimak, disampaikan oleh pemateri Fajar Nurdin, SE., M.Ak., Ak., CA., BKP.

“Pelatihan perpajakan webinar dengan tema tax planning untuk membekali mahasiswa dalam ranah teori dan praktik sehingga siap menghadapi dunia kerja”, kata Penanggungjawab Laboratorium Tax Center FE UIN, Sulis Rochayatun, M. Akun. “Pelatihan aplikasi di bidang perpajakan ini sangat bagus untuk menambah wawasan mahasiswa dan praktisi dalam memanage perpajakan hingga zero risk. Ke depan akan ada materi lain yang lebih menarik dan bermanfaat”, kata Kajur Akuntansi FE UIN, Dr. Nanik Wahyuni, S.E., MSi. (us)