Sapa Alumni FE UIN Malang

Sukses sapa alumni UIN Malang berlanjut ke FE. Di masa pandemi ini cukup efektif untuk menjalin komunikasi dengan alumni melalui virtual di berbagai daerah.  Fungsi organisasi alumni cukup penting diantaranya untuk mengetahui hasil outcome selama proses pembelajaran, sebaran lulusan dapat terdokumentasi, sebagai evaluasi proses layanan pendidikan, membangun relasi antar alumni dan PT, dan mengetahui tracer study lulusan FE.  Demikian penjelasan Prof. Dr. H.A. Muhtadi Ridwan M.Ag pada temu alumni FE UIN Malang kemarin (Senin, 29/6/20).

Temu alumni FE UIN Malang secara daring diikuti oleh jajaran Dekanat, Kajur-sekjur, dan diikuti hampir 200 alumni yang tersebar di berbagai wilayah. Tiga guru besar FE UIN, Prof. Dr. H.A. Muhtadi Ridwan, MAg,  Prof. Dr. H. Salim Al Idrus, MM, M.Ag,  dan Prof. Dr. H. Achmad Sani Supriyanto, S.E, M.Si, ikut hadir dan memberikan sambutan bagi para alumni, sebelum alumni menyapa dari berbagai tempat.

FE UIN Malang sekarang berkembang cukup pesat baik dari aspek SDM maupun saprasnya. Saat ini memiliki jumlah dosen dan karyawan 109 orang dan 7 laboratorium penunjang proses pembelajaran. Alumninya tersebar di berbagai wilayah dengan ragam profesi. Kontribusi alumni sangat dibutuhkan untuk memberi masukan  bagi kemajuan FE, membangun citra opini publik melalui prestasi kerja, dan membantu pengembangan kelembagan FE UIN menuju reputasi dan rekognisi internasional pada 2021, demikian isi sambutan dari dekan FE, Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag., kandidat guru besar ekonomi syariah. Bangga dan sukses berprestasi untuk menuju masa depan yang lebih baik, demikian pesan penutup Ketua Senat UIN Malang, Prof.Dr. H.A. Muhtadi Ridwan, M.Ag. (us).