Penandatangaan MoU Dengan Nutrifood Indonesia Jakarta

Untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan networking di masa pandemik ini, Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan kerjasama yang saling menguntungkan dengan NUTRIFOOD Indonesia Jakarta. Penandatangan ini tertuang dalam naskah kerjasama yang ditandatangani oleh Dekan dengan perwakilan PT NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta pada hari rabu tanggal 23 September 2020, di Meeting Room lantai1.

Dalam penandatanganan ini Fakultas Ekonomi di wakili oleh Dekan yaitu Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag dengan perwakilan NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta, yaitu Vito Dwiki Jhalu Adjie, SE, sebagai Customer Development Associate Area Jawa Timur. Dalam sambutannya Dekan mengatakan bahwa kerjasama ini penting untuk dapat meningkatkan reputasi kelembagaan Fakultas Ekonomi secara umum. Kerjasama yang saling menguntung dengan dunia usaha ini akan menjadi spirit bagi civitas akademika dan mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk selalu menjadi yang terdepan dalam peningkatan reputasi akademis Fakultas.

Sementara itu Vito Dwiki Jhalu Adjie, SE. selaku perwakilan NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta mengharapkan adanya kerjasama yang riil berupa kegiatan yang menunjang di kadua belah pihak. Meskipun di masa pandemic covid-19 ini, beliau  tetap berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan melalui daring/online, baik lewat zoom, atau google meet, atau lainnya. Beliau sangat berharap agar kerjasama dengan Fakultas Ekonomi UIN maulana Malik Ibrahim Malang, yang baru pertama kali ini dilaksanakan dapat berlangsung dengan lancar, dan dapat berkelanjutan, ujar nya. Prof. Dr Achmad Sani yang juga sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiwaan dan Kerjasama menyambut baik kegiatan ini untuk meningkatkan networking dengan dunia usaha bekerjasama dengan NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta. Menurut beliau, NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta adalah salah satu perusahaan besar di bidang kesehatan seperti produk Nutrisari, Hilo, Tropikana Slim, WRP dan poduk kopi yaitu Lokalate.

Banyak program-program dari NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta yang nantinya akan dikerjasamakan seperti kegiatan Nutrifood Leadership, Nutrifood Award, Nutrifood Research, Nutrifood Health, selain itu juga sebagai tempat untuk magang para mahasiswa kami, tempat PKLI dan kegiatan  seminar atau konferensi. Semoga kerjasama ini nantinya akan dapat dilaksanakan dengan baik dan pada akhirnya akan meningkatkan reputasi Fakultas Ekonomi di masa mendatang, harap Prof Sani. [san]