Jajaki Kerjasama, SKSG UI Kunjungi FE UIN Malang

Penyerahan cinderamata dari SKSG Universitas Indonesia kepada Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Misbahul Munir, Lc., M.EI.
Penyerahan cinderamata dari SKSG Universitas Indonesia kepada Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Misbahul Munir, Lc., M.EI.

Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia, yang merupakan pengelola dan penyelenggara perogram pendidikan multi dan atau inter/trans disiplin di jenjang magister dan doktor dalam kelompok keilmuan stratejik dan global, mengunjungi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang untuk melakukan audiensi rencana kerjasama bersama dengan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Esti Suyanti, M.Pd. selaku Koordinator Pendidikan dan Kemahasiwaan mengatakan bahwa tujuan utama kerjasama ini adalah untuk melakukan kolaborasi mutualisme publikasi yang diperuntukkan untuk mahasiswa dan dosen di kedua kampus ini. Sementara itu, Diana Astuti, M.Si. selaku Koordinator Penelitian, Kerjasama dan Ventura menambahkan, antara SKSG Universitas Indonesia dengan FE UIN Malang juga melakukan kerjasama untuk international conference.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Misbahul Munir, Lc., M.EI. menyambut baik rencana kerjasama tersebut. Menurutnya ada beberapa hal yang memungkinkan untuk dilakukan kerjasama, selain dalam international conference juga dalam pengajaran dengan pertukaran dosen.