FE UIN Malang Teken Kerjasama dengan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta

Dalam era yang semakin terbuka, disruptif, dan tanpa batas sekarang ini, Perguruan Tinggi  dituntut untuk produktif menghasilkan karya penelitian yang berkualitas serta mempublikasikan hasil penelitian tersebut pada masayarakat luas dengan membangun kerjasama (partnership) dalam produktivitas publikasi hasil penelitian. Kerjasama melalui partnership ini sangatlah penting karena pengembangan partnership merupakan salah satu upaya organisasi dalam mencapai eksistensi dan pengakuan terhadap hasil karya. Maka dari itu perlu dikembangkan kemitraan sinergis dengan para pihak yang berkepentingan.

Rabu (30/03) bertempat di Meeting Room Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang diselenggarakan penandatanganan perjanjian kerjasama publikasi hasil penelitian antara Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan beserta jajaran dari FE UIN Malang dan Perwakilan dari FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Bapak Dr. Amri Syarif Hidayat, M.Si melalui sambutannya mengungkapkan harapan dengan terjalinnya kerjasama ini agar dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, terutama pada kemajuan civitas akademik. Hal serupa juga disampaikan oleh Dr. H. Misbahul Munir, Lc., M.EI. selaku dekan FE UIN Malang yang sangat mendukung kerjasama ini. Selanjutnya, selain perjanjian kerjasama antar Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Radem Mas Said Surakarta, juga dilakukan penandatangan kerjasama publikasi  artikel antara Jurnal El dinar: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah dengan International Conference on Islamic Economics Studies (ICIES). Adapun bentuk kerjasamanya adalah publikasi selected paper dari artikel di ICIES 2022 pada Jurnal El Dinar. Penandatangan tersebut diwakilkan oleh ketua panitia ICIES 2022 dengan Editor In Chief Jurnal El Dinar.