FE UIN Malang Siapkan Perkuliahan Semester Genap 2021/2022

Rapat awal perkuliahan Fakultas Ekonomi dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2022. Kegiatan ini dihadiri seluruh pimpinan dari mulai Dekanat, Kaprodi dan Sekprodi, seluruh dosen pengajar semester genap 2021/2022, serta karyawan Fakultas Ekonomi. Kegiatan diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. H. Misbahul Munir, Lc., M.EI.

Sesuai kalender akademik, perkuliahan diawali tanggal 7 Februari 2022 secara online untuk semua angkatan sampai dengan tanggal 21 Februari 2022. Selanjutnya, model perkuliahan akan dilaksanakan sesuai dengan surat edaran yang berlaku. Pada kesempatan ini, Dekan juga menyampaikan pentingnya pencapaian Perjanjian Kinerja (Perkin), Indeks Kinerja Utama (IKU), dan Kinerja Institusi (KI).

Salah satu program unggul Fakultas Ekonomi adalah publikasi Ilmiah. Pada tahun ini ditargetkan 100 publikasi nasional dan internasional dosen dan mahasiswa. Untuk mencapai target publikasi itu, Fakultas Ekonomi telah menyiapkan sejumlah langkah strategis. Selanjuta, Ketua Program Manajemen, M. Sulhan, M.M. menjelaskan program perkuliahan dan program kerja di Program Studi Manajemen. Salah satu program kerjanya adalah akreditas prodi manajemen dari Lembaga Akreditas Mandiri Ekonomi Manajemen Bisni dan Akuntansi (LAMEMBA). Sedangkan Kaprodi Akuntansi, Yuniarti H, Ph.D menyampaikan agenda besar Akuntansi adalah Akreditasi internasional dari The Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) Jerman. Prodi Perbankan Syariah menyampaikan program kegiatan di prodi, salah satunya adalah program kampus merdeka dan merdeka belajar (MBKM).