FE UIN Malang Jalin Kerjasama dengan Panin Syariah

Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terus berupaya untuk mencapai  Sustainable Development Goals (SDGs) yang berkaitan dengan Quality Education, Decent Work and Economic Growth, dan Partnerships for the Goals bagi stakeholder-nya. Diantaranya dengan membangun kerjasama dengan Bank Panin Syariah Malang (Rabu, 13/7).

Kerjasama dilakukan agar mahasiswa dapat mengintegrasikan teori yang diperoleh dalam kelas dengan praktik bisnis rill yang ada pada lembaga keuangan syariah.  Berbagai akad dan produk transaksi bisnis syariah, manajerial, sistem informasi, dan kemampuan melayani nasabah dapat diperoleh mahasiswa yang PKL dan magang di Panin Syariah. Mahasiswa di atas semester 5 dapat mengambil kesempatan ini.

Kepala Cabang Bank Panin Syariah Malang, Lutfi Abdillah, menandatangani perjanjian kerjasama di FE Rabu kemarin (13/6). “Dengan menggandeng partner Bank Panin Syariah Malang diharapkan lulusan FE UIN Malang, lebih khusus Program Studi Perbankan Syariah, akan memiliki  kematangan profesional dalam aspek kelembagaan ekonomi syariah” kata Dekan FE UIN Malang, Dr. Misbahul Munir, Lc., M.EI. Sukses FE UIN Malang (us).