Kegiatan Infomedia Mengajar dilaksanakan pada Rabu, 17 November 2021 pukul 13.00 – 16.00 WIB dengan media Zoom meeting. Peserta yang mengikuti webinar ini sebanyak 450 mahasiswa FE UIN Malang yang terdiri dari berbagai jurusan, alumni dan mahasiswa dari universitas lainnya. Materi yang disampaikan terbagi menjadi 4 sesi yaitu:

Sesi 1: Penerapan leadership berbasis Root Cause Analysis oleh Yadi Nurcahyadi, Sesi 2: Consultative Skill dalam dunia sales dan telesales oleh Ferdy Irawan, Sesi 3: Microsoft office (word, excel, power point) oleh . M. Abdul Halim, Sesi 4: Sifting behaviour from Collage to Work life oleh Setiani, M.M (Dosen FE UIN Maliki) Materi yang dipaparkan sangat menarik khususnya terkait service excellent di perusahaan yaitu yang terdiri dari 5 poin. Poin 1 adalah reliability, perusahaan memberikan layanan secara akurat kepada pelanggannya serta perusahaan menyediakan diri setiap saat untuk pelanggan. Poin 2 adalah assurance, kemampuan perusahaan untuk menumbuhkan kepercayaan di mata pelanggan melalui keramahan dan pengetahuan staf dalam melayani. Poin 3 adalah tangible, elemen ini mengajak segala sesuatu yang bersifat tangible dan memenuhi kualitas layanan kepada pelanggan. Poin 4 adalah elemen ini mengacu pada perhatian perusahaan dan pelanggannya. Poin 5 adalah bentuk Tindakan perusahaan dalam merespon pelanggan secara tepat waktu. Untuk pemateri (Microsoft office word, excel, power point) oleh . M. Abdul Halim, pemateri kedua tidak kalah menarik karena kita gunakan dalam mengerjakan baik untuk bekerja atau membuat tugas dengan komputer atau laptop. Salah satu aplikasi dari Microsoft ini merupakan software pengolah kata yang sangat populer dan banyak digunakan saat ini di berbagai industry.