Diterima Kerja Sebelum Wisuda

Sebuah prestasi Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah FE UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang telah banyak yang mampu mencatat prestasi di level nasional maupun internasional. Mahasiswa mampu menjuarai berbagai macam lomba, seperti karya tulis, inovasi kewirausahaan, business plan dan perlombaan lain yang diikuti oleh mahasiswa.

Prestasi yang lain adalah diterima kerja sebelum mereka melaksanakan wisuda. Diva Safira dan Fadilah Dwi Meylani merupakan dua mahasiswa Prodi Perbankan Syariah angkatan 2018 yang diterima kerja di Bank Panin Syariah Kota Malang atas kinerja yang bagus pada saat melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Pimpinan Cabang Bank Panin Syariah Kota Malang memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk melaksanakan program magang, di mana Pimcab Bank Panin Syariah akan merekrut mahasiswa yang menunjukkan kinerja terbaik.

Tidak hanya Diva dan Meylan yang sudah bekerja sebelum wisuda, terdapat 4 mahasiswa lain yaitu Sania Nabillah diterima kerja di Bank Syariah Madinah Lamongan, Yulistina Wulandari diterima kerja di Koperasi KUD Minatani, Brondong Lamongan. Selain itu juga ada Moh. Iltizamul Islam dan Dicky Alvindo Herdiyanto yang juga sudah diterima bekerja sebelum wisuda. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Prodi Perbankan Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, di mana banyak mahasiswa yang sudah diterima bekerja sebelum mereka melaksanakan wisuda. [ge]