Dekan Lantik Pengurus Lembaga Eksekutif OMIK FE UIN Malang Periode 2022

Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Misbahul Munir, Lc., M.Ei. memberikan sambutan dalam Pelantikan OMIK FE UIN Malang Periode 2022
Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Misbahul Munir, Lc., M.Ei. memberikan sambutan dalam Pelantikan OMIK FE UIN Malang Periode 2022

Rabu (15/6), pengurus Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK) Fakultas Ekonomi Periode 2022 resmi dilantik. Bertempat di Auditorium Fakultas Ekonomi, kegiatan ini mengusung tema “Ekskalasi Profesionalitas SDM Untuk Manifestasi Integrasi Lembaga Intra Fakultas Ekonomi”. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh badan pengurus harian dan koordinator dari masing-masing lembaga OMIK Fakultas Ekonomi. Dengan tema ini diharapkan OMIK Fakultas Ekonomi dapat menjadi OMIK yang dapat menjadi jembatan untuk SDM Fakultas Ekonomi yang profesional.

Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Misbahul Munir, Lc., M.Ei. dalam sambutannya menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan momen yang sangat penting. “Pelantikan merupakan momen yang sangat penting, kalian dipilih, dilantik, diberi amanah dan diharapkan dapat melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya” tukasnya. Lebih lanjut Misbahul Munir menyampaikan terimakasih dan harapan-harapannya di depan hadirin.

Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus Eksekutif Fakultas Ekonomi periode 2022 dengan anggota yang terdiri dari 55 orang Dewan Eksekutif Mahasiswa, 50 orang HMPS Manajamen, 49 orang HMPS Akuntansi, dan 40 orang HMPS Perbankan Syariah. Dilanjutkan dengan pembacaan naskah baiat oleh Dr. Indah Yuliana, M.M. selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi yang diikuti oleh seluruh pengurus OMIK Fakultas Ekonomi Periode 2022.