Civitas Akademika FE UIN Malang Laksanakan Apel Pagi

Senin (07/03) pagi para pegawai ASN Fakultas Ekonomi berkumpul di halaman Gedung Ir. Soekarno untuk melaksanakan apel pagi. Bertindak sebagai pembina apel pagi kali ini adalah Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama, Dr. H. Barnoto, M.Pd.I. Dalam amanat apel, Barnoto menyampaikan pentingnya semua komponen mulai dari Dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan bersinergi untuk mewujudkan cita-cita universitas menuju World Class University. “Semua komponen itu yang akan mewujudkan cita-cita pimpinan universitas menuju WCU” tegasnya.

Apel pagi kali ini dihadiri Dekan dan para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi serta para Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi.

Pelaksanaan Apel pagi ini sesuai dengan amanat Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementeria Agama RI No. 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang pelaksanaannya diatur dalam Surat Edaran Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang No. 75 Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Apel Pagi bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. [zl]