Yudisium Istimewa FE UIN Malang

Wakil Dekan bidang Akademik, Dr. Siswanto, M.Si. menyampaikan laporan akademik dalam Yudisium periode III 2018

Sebanyak 51 mahasiswa Fakultas Ekonomi mengikuti prosesi Yudisium periode III tahun 2018 pada Rabu (19/12). Yudisium kali ini disebut istimewa oleh Dr. Siswanto, M.Si., Wakil Dekan bidang Akademik karena “hanya” diikuti 51 mahasiswa dari yang biasanya 200 hingga 250 mahasiswa. “51 peserta ini dengan sebaran 32 dari jurusan Manajemen, 10 mahasiswa jurusan Akuntansi, dan 9 mahasiswa jurusan Perbankan Syariah” urainya dalam laporan akademik.

Usai laporan akademik, dilanjutkan prosesi yudisium dengan pemberian SK Yudisium kepada mahasiswa oleh Ketua Jurusan masing-masing. Dalam Yudisium periode III ini, mahasiswa berprestasi terbaik diraih oleh Ihsan Kamil dari Jurusan Perbankan Syariah dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.91. Seperti sebelumnya, Yudisium kali ini juga disampaikan pesan dan kesan dari perwakilan mahasiswa. Gita Puspita A, Mahasiswa Terbaik Jurusan Manajemen berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan di hadapan semua yang hadir.

Gita Puspita A. menyampaikan pesan dan kesan dalam Yudisium periode III 2018

Rangkaian prosesi yudisium selanjutnya, sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag. sebelum akhirnya ditutup dengan doa oleh Sutikno, S.E., M.M.

Setelah prosesi yudisium dilanjutkan dengan pembekalan kepada mahasiswa peserta yudisium oleh Dr. Judi Suharsono, S.E., A.K., C.A., M.M., CSA. [m]