Studi Banding HMJ Manajemen Unram di UIN Malang

Foto bersama delegasi FE Universitas Mataram dengan HMJ Manajemen FE UIN Malang

Sabtu (13/04) siang HMJ Manajemen Universitas Mataram (UNRAM) melakukan kegiatan studi banding yang dilaksanakan di Gedung Ir. Soekarno lt 5 UIN Maliki Malang. Kedatangan HMJ Manajemen UNRAM ini disambut hangat oleh HMJ Manajemen UIN Maliki Malang selaku tuan rumah. “Studi banding ini kami lakukan agar kepengurusan tahun ini mendapat wawasan, pengetahuan, sharing, silaturahmi” Ucap Ardy Wibawa selaku ketua pelaksana.

Kedatangan HMJ Manajemen UNRAM disambut dengan persembahan tari dari HMJ Manajemen UIN Maliki Malang dilanjutkan dengan pembukaan dari dosen pendamping FEB UNRAM Dr. Dwi Putra Buana Sakti S.E., M.M. serta jajaran dosen FE UIN Maliki Malang. “Selamat datang untuk UNRAM jauh-jauh kesini untuk berkunjung ke UIN semoga tahun depan atau tahun ini kami juga bisa berkunjung ke mataram jadi bisa sama-sama belajar” Ucap Dr. H. Achmad Sani S, S.E., M.Si. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FE UIN Maliki Malang.

Peserta studi banding UNRAM terdiri dari 32 anggota HMJ dan 13 orang dari FEB UNRAM. Karena studi banding ini dihadiri oleh sebagian mahasiswa jurusan FEB UNRAM, jadi mahasiswa yang tidak termasuk HMJ Manajemen UNRAM diajak oleh perwakilan dari HMJ Manajemen UIN untuk safari kampus di UIN Maliki Malang. Selanjutnya, dilakukan pengenalan divisi oleh masing-masing ketua HMJ Manajemen, dilanjut dengan focus group discussion (FGD) sesuai dengan fokus pekerjaan perdepartemen untuk sharing mengenai kepengurusan.

Kegiatan studi banding inipun ditutup dengan foto bersama mahasiswa UNRAM dengan HMJ Manajemen UIN Maliki malang. “Kesan saya saat mengunjungi UIN Malang adalah takjub dengan kebersihannya. Saat ajang FGD saya berbincang dengan teman-teman dari HMJ UIN Malang memang awalnya canggung tapi setelah mereka berbicara dengan ramah dan sopan lama kelamaan suasana hening menjadi ramai. Sampai akhirnya kami mulai bertukar pikiran tentang proker-proker HMJ satu sama lain. Saya mau mengucapkan terimakasih karena sudah mau menyambut hangat kami HMJ Manajemen UNRAM. Kedatangan kalian ke kampus kami tentu kami nantikan.” Tutur Ardy Wibawa selaku Ketua pelaksana. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *