Ratusan Peserta Call for Papers Hadiri UIN

Ratusan  peserta call for papers seminar nasional dan internasional Fakultas Ekonomi  berdatangan di UIN Malang. Peserta berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri,  akan menyampaikan beragam topic ekonomi, manajamen, akuntansi,  dan perbankan. Peserta seminar-call for papers  nasional berjumlah 87 orang dan peserta seminar-call for papers internasional  92 orang.  Ini menjadi jumlah peserta terbanyak yang belum pernah ada sebelumnya, khususnya pada kegiatan perguruan tinggi di Jawa Timur.  Seminar nasional dan internasional akan dilakukan  dua hari berurutan di UIN Maliki Malang (Jumat-Sabtu, 21-22/9).

Agar semua peserta bisa mempresentasikan makalahnya, maka  dibentuk sesi presentasi parallel  dengan menempati empat ruangan yang telah disediakan.  Pembagian  ruangan peserta sesuai dengan  materi  call for papers yang akan dipresentasikan.

Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag, akan membuka seminar nasional  Jumat besok.  Hadir sebagai keynote speaker seminar  nasional-internasional  adalah  Dr. Adiwarman Karim, Dr. Salim al-Idrus, Lutfi Abdillah, Prof. Djakfar, Ben Roy Do, Ph.D,  dan Muhammada Haseeb, Ph.D.   Delegasi  berbagai perguruan tinggi  di Jawa Timur, khususnya dari fakultas ekonomi,  ikut menghadiri kegiatan tahunan ini.  Beberapa hotel khususnya di sekitar kampus UIN Maliki Malang  seperti Hotel Ubud, Swiss-Belinn Malang, Everyday Smart Malang, dan lain-lain terlihat  dipenuhi oleh peserta semnas dan seminter.

Seminar-call for papers  dengan skala nasional  pada tahun ini mengambil tema   “Kewirausahaan Tinjauan Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan Spiritualitas”.  Sedangkan seminar-call for papers internasional mengambil tema  “The Role of Business  and Finance  in Achieving  the Sustainable  Development Goal (SDG)”.

Makalah seminar-call for papers, akan dimuat dalam prosiding nasional maupun scopus. Selamat dan sukses untuk semnas dan seminter  Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang (us).