PBAK FE 2019: Dekan Sampaikan Sambutan dari Luar Negeri

Seluruh Mahasiswa baru FE UIN Malang hari ini (15/08) mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi UIN Malang. Bertempat di Auditorium Fakultas Sains dan Teknologi. Dalam kegiatan itu hadir jajaran pimpinan fakultas serta ketua dan sekretaris jurusan. Sementara Dekan Fakultas UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag. sedang ditugaskan ke luar negeri oleh Kementerian Agama.

Meskipun sedang bertugas di luar negeri, Dekan Fakultas Ekonomi menyempatkan untuk memberikan sambutan kepada mahasiswa baru. Melalui video singkat, Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim malang, Dr. Nur Asnawi, M.Ag. menyampaikan pesan bahwa pilihan mereka untuk kuliah di jurusan-jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi UIN Malang tidaklah salah. “Karena program studi yang kita punya, statusnya sama dengan program studi di perguruan tinggi besar lainnya, parameternya adalah akreditasi nasional” terangnya.

Beliau juga berpesan kepada mahasiswa baru untuk selalu semangat dalam belajar dan mencari ilmu. Karena pendidikan merupakan investasi masa depan. “Karena Anda akan hidup pada suatu masa yang tidak sama dengan masa kini” jelasnya lagi. Di akhir sambutan beliau berpesan untuk selalu menjaga amanah belajar yang diberikan orang tua dengan baik dan benar. [zl]