FE UIN Malang Adakan Buka Puasa Bersama

Rektor UIN Malang, Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. didampingi Dekan FE UIN Malang, Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag. serta Ketua Senat UIN Malang, Dr. H. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag.

Kamis (23/5), bertempat di lobi lantai 1 FE UIN Malang, civitas akademika Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan buka puasa bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FE UIN Malang.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Rektor, Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. H. M. Zainuddin, M.A., Wakil Rektor Bidang AUPK, Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, M.Si., serta Ketua Senat Universitas, Dr. H. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag. Dari perwakilan mahasiswa hadir Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), serta Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan di lingkungan Fakultas Ekonomi.

Sebelumnya, selama bulan Ramadhan diadakan Khotmul Quran yang dilaksanakan setiap selesai sholat dzhuhur oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan serta mahasiswa FE UIN Malang. Kegiatan dimulai dengan pembacaan al Quran dan doa Khotmul Quran, dilanjutkan dengan sambutan Dekan, dan Rektor UIN Malang.

Menurut Rektor, kegiatan tersebut merupakan bentuk implementasi salah satu dari empat pilar UIN Malang yaitu, kedalaman spiritual yang akan menguatkan tiga pilar lainnya. “Kalau semua warga kampus memiliki kedalaman spiritual yang kuat, saya yakin kampus ini akan baik” ungkap Rektor di hadapan hadirin. Terakhir, ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. H. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag. dan ditutup dengan doa. [zl]