Home » Berita » Delegasi FE UIN Malang Ikuti International Conference Of Economics

Delegasi FE UIN Malang Ikuti International Conference Of Economics

Delegasi FE UIN ikuti seminar internasional yang diadakan oleh institute of research and publication di Malaysia. Dari 200 makalah yang masuk, tersaring 15 papper yang layak untuk mengikuti seminar international conference on contemporary issues inscience, engenering and management (ICCI-SEM) di Selangor Darul Ehsan, Kuala Lumpur, Malaysia (Sabtu/18).

Seminar internasional dengan mengangkat tema science, teknologi, dan managemen dihadiri peserta dari beberapa negara diantaranya Yordania, Malaysia, India, Jepang, Singapura, dan Uni Emirat Arab. Bertindak sebagai keynote speech dari India Prof. Dr. Jaskaran Singh, dengan mengangkat tema pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dalam meningkatkan value added meningkatkan keuntungan financial.

Sementara itu, sebagai keynote speech yang kedua adalah dari Universitas Teknologi Petronas Malaysia, Dr. E.V.S. Sampath. Beliau menyampaikan pentingnya human resources management (manajemen sumberdaya manusia/tenaga kerja) untuk meningkatkan produktivitas dalam menjalankan bisnis. Faktor human resources  sangat menentukan sukses dan berkembangnya dunia bisnis di era globalisasi.

Delegasi FE UIN Maliki Malang, yang dipimpin oleh Dr. Achmad Sani, M.Si mengangkat beberapa tema manajemen dan ekonomi, diantaranya adalah human relationship, zakat, transformational leadership, dan value of the firm.

Makalah yang diseminarkan akan dimuat dalam proceding dan jurnal internasional terindeks, IIRAJresearchersforum. Apresiasi diberikan kepada peserta dari FE UIN Maliki Malang yang berhasil lolos seleksi, dengan jumlah makalah yang cukup besar. Dengan keikutsertaan dosen FE UIN pada forum seminar internasional, diharapkan akan meningkatkan reputasi perguruan tinggi dalam bidang akademik khususnya penelitian dan jurnal terindeks. Selamat dan sukses bagi FE UIN Maliki Malang (us).