BI Corner UIN Malang Terbaik se-Jawa

BI Corner UIN Malang Terbaik ke-2 kategori Perguruan Tinggi dan Terbaik Pertama se-Jawa

Bank Indonesia menganugerahkan penghargaan kepada BI Corner UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sebagai yang terbaik di Pulau Jawa dan terbaik ke-2 untuk tingkat perguruan tinggi. Penghargaan BI Corner Award 2018 diberikan langsung oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Mirza Adityaswara, Senin (17/12) di Museum Bank Indonesia, Jakarta.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Nur Asnawi, M.Ag. didampingi Ketua Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Faizudin Harliansyah, MIM. hadir untuk menerima penghargaan tersebut. “Semoga kampus kita semakin dinamis dan penuh berkah, amien” tulis Nur Asnawi setelah menginformasikan penghargaan tersebut.

Keberhasilan ini diapresiasi langsung oleh Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin melalui pesan singkat WhatsApp. “Selamat buat UIN Malang..” tulis Pak Menteri.

Penerima BI Corner Award terpilih karena kemampuannya dalam berbagai aspek, antara lain pemeliharaan fisik BI Corner, manajemen pengelolaan, komitmen kebijakan lembaga penerima program, publikasi, kegiatan dan kerjasama yang dilakukan lembaga, dampak BI Corner terhadap lembaga dan pengguna, serta komitmen lembaga untuk mengembangkan BI Corner secara mandiri.

Kompetisi BI Corner Award 2018 diikuti sebanyak 471 BI Corner seluruh Indonesia. Pemilihan ini dilaksanakan setelah adanya visitasi ke BI Corner oleh perwakilan Bank Indonesia beberapa waktu lalu [m].