FE Bakal Buka Prodi Profesi Akuntan

Setelah memperoleh nilai akreditasi A, Jurusan Akuntansi FE UIN Maliki Malang akan segera membuka prodi profesi akuntan. Mudah-mudah dapat diwujudkan paling lambat akhir 2019. Di samping prodi profesi akuntan, prodi lain yang akan segera di buka adalah prodi profesi psikolog dan prodi profesi apoteker. Demikian diungkapkan oleh Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. Abd. Haris, MAg, dalam sambutan singkat pada acara doa dan syukuran bersama warga FE UIN, atas capaian kinerja Jurusan  Akuntansi dan Jurusan Manajemen hingga memperoleh nilai akreditasi A. (2/10)

Rasa syukur ini diungkapkan dengan menghatamkan al-Quran   30 juz selama 2 jam. Selepas menghatamkan al-Quran dilanjutkan dengan sambutan syukur oleh Dekan FE dan Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Hadir dalam acara tersebut Jajaran Rektorat, seluruh Dekanat Fakultas di lingkungan UIN Maliki Malang, Penjamin Mutu Universitas, jajaran dekanat FE UIN beserta dosen dan karyawan.

Insya Allah, semua fakultas di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan berusaha memperoleh capaian kinerja yang lebih baik, sehingga bisa memperoleh nilai akreditasi A. Aamin, selamat dan sukses bro (us).