TIM DEMA FE MENYABET JUARA BASKET DAN VOLY DALAM AJANG UNIOR CUP 2015

 

unior cupDEMA FE – Dalam ajang tahunan dies maulidiah UNIOR. DEMA FE tahun ini yang dipimpin oleh Deni Tri Darmawanto mengintruksikan kepada Departemen PSDM untuk berpartisipasi dalam UNIOR CUP 2015. Alif Firman M. sebagai koordinator Departemen PSDM secara cepat langsung mendaftarkan dan mendelegasikan tim dari mahasiswa ekonomi untuk mengikuti berbagai ajang lomba di UNIOR CUP 2015.

Dari berbagai cabang lomba yang di ikuti, tahun ini Basket dan Voly lolos sampai babak final setelah mengalahkan berbagai pesaing dari delegasi fakultas dan jurusan lain maupun lembaga-lembaga internal di Kampus ulul albab ini.

Perjuangan panjang akhirnya menghantarkann para delegasi menjadi juara. Dari cabang Voly Putra setelah bertanding sengit melawan tim yang mewakili Staff perpustakaan dengan secore yang sangat tipis akhirnya menghantarkan tim voly dari DEMA FE menjadi juara 1.

Dengan dukungan dari Mahasiswa fakultas ekonomi dan kerja keras tim Alhamdulillah tidak hanya voly, akan tetapi dari cabang basket Putra dan putri masuk sampai final. Dari Basket putra yang melawan perwakilan dari tim basket jurusan TI dengan kekuatan yang imbang tidak membuat para pemain patah arang. Akhirnya dengan strategi yang matang para tim DEMA FE mampu memenangkan perlobaan tersebut. Dan dari tim basket putri DEMA FE harus puas mencapai runner up saat melawan tim MSAA.(liec)